Kamis, 05 Januari 2012

Dracus's Diary : Introduction

Hi. Perkenalkan, namaku Dracus. Aku adalah seekor Earth  Petite peliharaan seorang High Wizard bernama Magnifix.
 
Masterku adalah seorang High Wizard yang jenius dan pendiam namun agak aneh. Dia adalah pembantai MVP yang sangat hebat. Hampir semua MVP pernah ia lawan sendirian. Meskipun begitu master sangat payah dalam PVP, death nya lebih banyak daripada killnya. Hobinya yaitu berpetualang menjelajahi dunia Ragnarok dan pergi ke tempat-tempat sepi namun memiliki pemandangan yang indah. Karena hobinya itu master sempat dibilang aneh oleh seorang Champion yang ia temui ketika berpetualang.
 
Master bergbung di sebuah guild bernama +[ArcobalenoDevilBats]+. Posisinya adalah sebagai +[MistGuardian]+ dikarenakan sifatnya pendiam. Oh iya, master juga memiliki teman2 di guild tersebut. Salah satunya ~Ciel_P~. Dia adalah seorang High Priest yang Deho (BACA : HERMAPRODIT) yang mengajak master bermain zeus ro. Setiap kali bertemu, mereka saling mengejek satu sama lain dan nggak pernah akur. Hal itu dikarenakan master seringkali ditipu dan dibohongi oleh si Ciel. Walaupun begitu, Ciel adalah orang yang memberi modal kepada master saat pertama kali master bermain. Ciel mempunyai seekor isis yang seksi bernama +[HeeSica]+. Di guild, Ciel adalah +[CloudGuardian]+ (sebenernya sih nggak pantes) sekaligus wakil ketua guild.

Adalagi {~Ryu~}, dia adalah seorang Assassin Cross teman baik master. Posisinya di guild adalah sebagai +[RunningBack]+. Dia terkadang suka membantu master berburu MVP atau mencari Equipment. Dia mempunyai Alice yang cantik bernama {~Alicius~}. 
 
+[Harmony of TheSky]+ atau ketua guild +[ArcobalenoDevilBats]+ ini adalah seorang Assassin Cross wanita bernama ~Ashelia_B~. Dia adalah kakak dari ~Ciel_P~. Konon katanya, dulu ia pernah bergabung dengan sebuah guild sebelum akhirnya membentuk guild ArcobalenoDevilBats.

Bersama-sama, master dan teman-temannya berpetualang menjelajahi Rune Midgard dalam rangka menyambut tahun baru 2012, (eh salah, tahun baru udah lewat). Dalam rangka menjadikan ArcobalenoDevilBats sebagai guild yang terhebat.

0 komentar:

Posting Komentar